Sabtu, 31 Juli 2010

Yum Yumm.. So Cheesy Yet So Yummy!

Mari kita luangkan waktu untuk tulisan-tulisan tidak bermakna (sebenarnya as always). Bukannya tidak bermakna sama sekali sih, cuma memang tidak berkorelasi dengan tulisan tulisan saya sebelumnya. Jadi ceritanya saya mau review suatu produk. Ya, produknya telah saya tulis dulu beberapa bulan yang lalu, mungkin tidak benar benar beberapa juga tapi tampaknya memang sudah agak lama.

Sebut saja produk tersebut adalah "Not Necessarily Happy Call" (sebenarnya obvious mau tulis apa). Karena panjang, kita singkat saja jadi NNHC. Jadi ceritanya senin yang lalu saya bertandang ke rumah teman saya untuk melakukan percobaan memasak. Tujuan awalnya sih mau bikin risotto, namun setelah selesai teman saya secara sekonyong konyong bilang "bagaimana kalau buat macaroni schotel?". Dengan randomnya ide tersebut saya iyakan. Permasalahan mendasar, di rumahnya tidak ada satupun oven yang mumpuni untuk melakukan kegiatan bakar-membakar. Setelah diudak udah didapatilah sebuah "Barbecue Oven and Grill", well kita semua tahu bahwa macaroni schotel bukanlah merupakan suatu benda yang memiliki hubungan dengan barbecue. Apa daya hanya itu yang bisa kami pakai apa boleh buat. Mulailah memanggang dengan tatakan yang salah sehingga tercium bau hangus seperti bau coklat yang agak unik. Apa daya kami membuat adonan terlalu banyak dan waktu yang terbatas, jadilah kami harus memanggang sisa adonan lainnya agar bisa termanfaatkan dengan baik. Akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan NNHC sebagai sarana pemanggangan.

Hasil dengan "Whatever Barbecue Oven and Grill" :

1. Keju bagian atasnya menjadi coklat dengan sempurna seperti selayaknya schotel
2. Tercium bau-bau yang tidak sepantasnya muncul saat memanggang schotel
3. Rasanya sih katanya, katanya lho, lebih enak daripada yang pakai NNHC
4. Memang wajar kalau memanggang dengan oven, sekalipun ada embel embel whatever barbecuenya
5. Matangnya somewhat lama

Hasil dengan NNHC :
1. Keju bagian atasnya tidak bisa mencoklat, malahan agak blenyek karena konsentrasi uap air di dalamnya
2. Baunya yummy banget pokoknya
3. Rasanya, bisa dilihat diatas komparasinya. Masih dalam taraf appropriate sih
4. Tidak wajar, sangat tidak wajar untuk memanggang dengan NNHC. Walaupun matangnya cepat.
5. Karena ada semacam karet silikon di antara pinggirannya walau dibolak balik tidak akan tumpah, kecuali saat membolak balik ada seseorang yang menggoyang-goyangkan bahu anda sehingga di dalamnya bentuknya jadi agak kurang enak dinikmati.

Begitulah review produk dari saya, selanjutnya anda yang memilih!

Lanjut, karena ini kumpulan pembicaraan random.

Eh karena saya mengantuk ya sudah deh. Sampai jumpa lagi!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar