Jumat, 09 Juli 2010

Envy

Apakah anda penikmat serial klasik Doraemon? Kalau iya apakah anda pernah membaca soal lelaki cerah dan lelaki hujan? Saya sendiri merasa diri saya seorang lelaki hujan, mungkin ringan tapi ya begitulah. Saya selalu iri (dalam artian positif) terhadap orang-orang yang bisa menjadi cahaya matahari bagi sekitarnya. Bukan dengan menambah dingin dan lembap atmosfer. Kalau dilihat-lihat playlist saya isinya kebanyakan lagu yang menambah suram suasana, atau berlirik ironi. Keberadaan saya hanya menambah subur jamur-jamur, begitu juga yang di sela-sela jari kaki anda. Banyak orang bilang suka pelangi, artinya orang suka apabila hujan berakhir. Saya menikmati hujan, asal tidak menimbulkan kekacauan saja. Mungkin matahari kadang-kadang begitu menyilaukan, sehingga saya menjadi bermakna di sini. Yang pasti, cerah mungkin bertahan selamanya tapi tidak untuk hujan. Ada tempat di bumi ini yang tidak pernah terkena hujan selama puluhan ribu tahun. Tapi tidak ada tempat yang selalu terkena hujan selama puluhan ribu tahun. Lalu bagaimana dengan cuaca akhir-akhir ini? Selalu hujan. Mungkin hanya siklus alam, sampai semuanya bisa merasakan hujan dan terik.

p.s. : I guess no one would like to read tons of depressing post, or at least post which was written by a gloomy soul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar