Rabu, 07 Juli 2010

Pointless Blablabla

Di post ingatkan saya, saya minta tolong untuk diingatkan. Tapi setelah dipikir-pikir saya malas menuliskan tentang hal yang waktu itu rasanya ingin saya tulis, jadi beralih lah kemudian ke tulisan kali ini. Di post yang sama juga, teman saya memberikan komentar yang isinya semacam ini "Tulislah tentang cinta". Pertanyaannya, mengapa dia tiba-tiba out of the blue menuliskan hal semacam itu? Oh, ngomong-ngomong dia adalah salah satu dari 3 orang yang cekikikan pada tanggal 2 juni yang lalu. Jadi, mungkin yaa she's got a point.

Lanjut-lanjut.. Sekilas saya memang terlihat agak aneh jika dibandingkan kebanyakan orang (memang agak aneh sih sebenarnya), tapi ketahuilah bagaimanapun juga saya hanyalah remaja laki-laki lulusan sma yang normal. Bohong deng saya normal, tapi sebenarnya tergantung indikator normalnya saja sih hahaha. Btw, saya tiba-tiba di tengah perjalanan menulis ini kehilangan arah mau nulis apa sih sebenarnya. Agak lame sih, hanya saja saya tidak tahu mau membawa kemana tulisan yang sudah ada di atas dan juga malas menghapus tulisan yang sudah ditulis sekitar 2 menit lalu. Intinya tulisan ini tidak berinti (lagi-lagi)

Ngomong-ngomong bagi anda yang menikmati lagu-lagu korea bisa mencoba untuk melirik video klip terbaru dari super junior yang berjudul no other. Komentar saya, bagus sih cuma rasanya kayak makan kue kemanisan. Terlebih lagi, agak gayish kali ini kalau yang menonton adalah pria. Secara mereka melamar sang penonton di akhir video klip ini. Dan entah kenapa mereka berkembang menjadi tambah cute seiring bertambah usia (premis yang aneh). Ngomong-ngomong soal btw, lihat gambar dibawah. Apa hubungan antara orang page facebook
I LOVE ALLAH dengan Putri Titian. Ya saya tidak menyalahkan siapa-siapa sih disini cumanya, JUXTAPOSITION FAIL!! Fail banget parah. Ditambah lagi "Many who like Pokemon! like POKEMON". Itu namanya Obvious fail. Ah sekian saja pertemuan kali ini, semoga kita berjumpa lagi di pertemuan yang lebih bermakna. Semoga tetap sehat!

2 komentar: