Senin, 26 Juli 2010

Concept!

Hai semuanya!

Kali ini saya akan bercerita tentang blog ini. Konsep blog saya yang sebelumnya yang berjudul "My Brain's Fossil" entah mengapa benar-benar menjadi sesuai dengan konsepnya. Isinya hampir 100% curahan otak saya (bahkan tidak hati saya) yang memang mengendap dan kurang bermanfaat. Asumsikan hal hal yang ada di otak saya adalah fossil, ya bagus sih cuma kurang bermanfaat. Fossil T-Rex juga rasanya bagus, dan bisa membantu mengetahui bgaimana kira-kira bentuk makhluk zaman itu tapi lagi lagi KURANG BERMANFAAT. Ditambah lagi, apakah anda sadar bahwa sangat sedikit info yang dapat pembaca dapat mengenai kehidupan saya? Kebanyakan tulisan saya hanya menjelaskan bagaimana pola pikir saya. Amat jarang rasanya saya menuliskan tentang kehidupan sehari-hari.

Berikutnya tentang konsep yang sekarang, sejujurnya entah mengapa saya menaruh minat terhadap konsep 'Kucing Schrodinger' (begitu merepotkannya menuliskan umlaut). Intinya begini, bayangkanlah ada sebuah kotak yang diisi oleh seekor kucing dan didalamnya ditaruh racun yang bersifat meluruh seperti radioaktif. Anggaplah kucing itu memiliki segala yang dia perlukan untuk hidup di dalamnya seperti udara dan lain sebagainya. Apabila racun tersebut telah meluruh setengahnya, maka kucing tersebut akan hidup dan mati secara simultan dan baru dapat kita ketahui saat membuka kotak tersebut. Intinya? Saya juga kurang mengerti, tapi kalau tidak dibuka tidak akan tahu kan?

Oh, soal penampilah. Awalnya konsep baru ini terasa lebih dark dan gloomy dari konsep sebelumnya. Setelah pengubahan sedikit warna dan font, rasanya blog ini terasa lebih bold. Lebih jelas dan lebih tidak absurd *Saya harap*. Akan jadi apakah blog ini dengan konsep barunya? Saya juga tidak ada bayangan, tapi ada yang bilang bahwa nama itu doa. Mungkin akan jadi seperti 'Schrodinger's Cat' *lagi lagi tanpa umlaut* apapun definisinya. Terimakasih telah membaca, sampai jumpa lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar