Minggu, 22 Agustus 2010

Kurang Seminggu Lagi

Ya kurang seminggu lagi sampai saya berangkat meninggalkan tanah air saya untuk 1 semester (ya udah sih). Perasaan saya secara umum ya begitu begitu saja sih. Walaupun sering terenyuh dengan tulisan-tulisan blog para pendahulu saya (maksudnya senior), tapi tetap saja tidak bisa diapa-apakan. Tentang orang-orang yang makin mencari arti keberadaannya disana, tentang orang-orang yang memilih untuk menjadi robot di sana, tentang orang-orang yang menyesali keputusannya, tentang orang-orang yang mendapat masa depan di luar ekspektasinya, tentang orang-orang yang selalu menasihati saya untuk berhati-hati dan lain-lain. Apapun, ini tidak lebih dari sekedar proses hijrah. Perlu kematangan dan kesabaran untuk menyukseskannya. Adapun orang-orang yang tidak kuat dan kembali, sesungguhnya mereka belum menyelesaikan proses hijrahnya. Jalan yang saya tempuh tidak menjanjikan sukses instan, mudah dapat kerja, gaji banyak, dan lain sebagainya. Jalan yang saya tempuh hanya menjanjikan tantangan yang lebih berat, tidak lain dan tidak bukan. Bukankah semua orang tahu, semakin berat tantangannya semakin besar pula yang akan kita dapat? Mungkin juga tidak semua orang tahu. Ingat saja, Allah tidak akan pernah mengingkari janjinya, kalau saja kita cukup beriman. Keberimanan yang saya maksud tidak sekedar beriman yang kita dengar. Pokoknya begitu saja deh, agak speechless saya kali ini.

Doakan saya saja!! Sampai jumpa lagi di lain kesempatan.

3 komentar:

  1. terenyuh tuh apa ya al ?

    anyway goodluck ya di spore!!! salam untuk hyeyeon tanuwijaya en michael lim

    xixixiixix...;p

    BalasHapus
  2. terenyuh itu = ter eun hyuk haha
    kalo ketemu gw sampaikan deh

    haah begitulah

    BalasHapus