Kamis, 19 Maret 2009

Malapetaka Membawa Berkah


Hai-hai pemirsa, jumpa lagi dengan saya yang kerap menggali fossil di otaknya.



Sebelum saya mulai inti dari penggalian kali ini, saya akan menjelaskan dulu latar belakang penulisan laporan penggalian kali ini. Jadi begini ceritanya, saya sejak SMP telah bercita-cita untuk memasuki universitas yang bernama NTU a.k.a. Nanyang Technological University (tolong jangan dipelesetkan dengan MTU a.k.a. MPU a.k.a. Mpu Tantular University) khususnya jurusan material science and engineering (amiin). Naah, di suatu hari dimana saya sedang les di sebuah bimbel yang memang mengkhususkan untuk persiapan ke universitas tersebut kami mengungkit topik David saat sedang belajar. Ya si David mahasiswa NTU asal Indonesia yang meninggal karena alasan yang belum jelas dan masih dispekulasikan benar-benar membawa inspirasi bagi saya (walaupun dia jurusan teknik elektro tetap menginspirasi saya pokoknya). Alasan utama keberadaannya menginspirasi saya adalah karena ada pendapat yang mengatakan bahwa si dosen yang bernama Mr. Chan atau siapalah itu menginginkan kredit lebih akan penelitiannya atau final projectnya si David itu, sehingga terjadi perebutan dan BUMM!! terjadilah pertempuran darah antara mereka (bagi orang-orang yang masih belum rela akan kemeninggalan David, tolong jangan tikam saya apabila informasi ini salah, saya hanya menuliskan informasi yang dispekulasikan orang-orang dan sudah tersebar luas di internet).

Nah katanya final projectnya si David ini berlabel three dimensional lalala atau apalah saya agak kurang peduli intinya menghasilkan banyak uang, makanya Mr. Chan ingin mengambil kredit spekulasinya.. Saya lalu berpikir "Seandainya" (lagi-lagi amin) saya akan kuliah di ntu masuk jurusan material Science saya harus bikin final project kayak apa ya? Secara kebetulan akhirnya saya menentukan, bermanfaat dan aman. Terimakasih atas Radit akan idenya..

SEILM


Apa itu SEILM? SEILM adalah kepanjangan dari Strong Ellastic Living Injected Living Material. Singkatnya itu adalah suatu material yang dapat disuntikkan ke tubuh kita dan dapat hidup bersimbiosis mutualisme dengan tubuh kita (OMG!!). Mengapa saya bilang aman, dua unsur pertama dari material ini adalah strong ellastic. Jadi ceritanya saat saya akan mengajukan project ini ke dosen saya, dosen saya menganggap ini karya bagus untuk mencari uang, lalu dosen saya menikam saya (yang ini jangan diaminin) terlindung oleh material ini yang langsung membuat membran tipis di kulit saya yang strong dan ellastic sehingga terlindung dari tikaman dosen. Itu lho kayak di kartun-kartun ada shield di kulit lang langsung melindungi, untuk lebih jelasnya bisa buka onemanga.com baca manga berjudul embalming, lalu lihat pertandingan antara Cadaverick dengan frankensteinnya Ashuhit Richter yang loli itu. Gabungan kulit karet dan baja (???). Kesimpulannya adalah..

MUSTAHIL!!!

Terlalu lebay untuk dibuat, setidaknya dengan nalar saya. Masih mending sekedar strong dan ellastic, injected dan livingnya itu lhoo.. Terimakasih kepada almarhum David dan Mr. Chan, semoga malapetaka ini membawa berkah, untuk kehidupan yang lebih baik, maupun keadilan dunia ini, sampai jumpa lagi di penggalian berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar