Jumat, 20 Maret 2009

Laporan Hasil Mid - Bagian Lanjutan

Haah, sampai juga pada laporan mid bagian lanjutan, karena belum semua nilai saya ketahui maka seadanya dulu lagi ya (diurut sesuai hari). Terlebih setelah saya melihat nilai teman saya yang dipampang di blog.. woow.. jadi minder saya :

Kewarganegaraan 84.00 (setidaknya saya masih ada niat untuk belajar di hari pertama)

Teknologi Informasi dan Komunikasi 90.00 (selama masih excell kayaknya tidak ada yang aneh dengan nilai ini)

Bahasa Inggris 88.00 (lumayanlah)

Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan 64.00 (sudah jelas bukan saya akan memilih untuk belajar biologi daripada belajar yang satu ini? Bukannya mau meremehkan juga sih, tapi menurut saya yang namanya penjasorkes itu seharusnya murid diberikan waktu olahraga sepuasnya *benar-benar olahraga lho* demi memenuhi kebutuhan olahraga siswa yang kurang terpenuhi lalu semuanya setidaknya mendapat nilai cukup di rapot)

Biologi 74.55 (Tidak remedial juga sudah bersyukur)

Deutsch ??? (Belum menanyakan nilai ke guru)

Kimia 62.56 (Seperti teman saya bernama Ferinda, nilai ini benar-benar menyesakkan hati dimana SKBMnya adalah 65.00 saudara-saudara. Lebih shock lagi saat gurunya mengatakan "Kamu jangan klinik ya, ga ada tempat". Ngerti sih bu.. cuman..)

Matematika 86.67 (Lumayan sih daripada semester satu, tapi saya cukup pede dalam menjawab masalahnya)

Fisika 90.00 (pelajaran andalan saya, namun masih kalah oleh orang lain. Terlebih lagi.. SOALNYA GA JELAAS parah.. banyak salah ketik dlsb.. bikin sebel)

Bahasa Indonesia (belom keluar)

Seni Budaya (saya yakin sudah pasti 75.00)

Agama dan Sejarah ~~ baru kemarin..

nanti kalau sudah lengkap saya kabarkan..
Assalamualaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar