Rabu, 18 Maret 2009

Lanjutan akan Mid

Saya bersyukur bahwa besok Mid-test berakhir..

So far nilai lain yang saya dapat adalah sebagai berikut :

Matematika 86.67 (padahal saya cukup pd akan ulangan kemarin)

Bahasa Inggris 88.00 (sama dengan matematika)

Saya tidak seharusnya sesantai ini..
Saya tidak sepintar Marshiella untuk berhak sesantai ini betul?
Tapi saya juga tidak serajin Grandy untuk mempelajari pelajaran sekolah?
Satu-satunya alasan mengapa saya masih bisa bertahan hidup (maksudnya dalam nilai) adalah pride saya sebagai seorang pelajar.
Tidak pernah menjadi seseorang yang pintar-pintar amat, ataupun berprestasi.
Hanya karena mental saya yang tidak mau kalah, sehingga menimbulkan reaksi tertentu yang membuat saya selama ini selalu terseleksi (Alhamdulillah) untuk menjadi orang-orang yang istilahnya masih dianggap. Begitulah saya, benar-benar butuh usaha untuk menjadi orang yang baik.

Benarkah begitu?

Saya harap benar, karena saya tidak bisa sukses kalau kesuksesan hanya dinilai dari bakat belaka.

Sampai jumpa di penggalian berikutnya.. daag (bahasa belanda lhoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar