Kamis, 09 Juni 2011

Results

Mungkin kalau ada yang melihat tulisan kemarin lalu menghilang itu saya hapus karena absurdnya maksimum, saya rasa hanya akan menyusahkan pembaca. Ngomong-ngomong, hari ini sudah muncul nilai pelajaran semester kemarin. Rasanya luar biasa. Sebenarnya tidak sebagus itu juga sih, tapi berhubung meningkat secara lumayan signifikan rasanya sangat cukup disyukuri. Results tidak hanya datang dari nilai, pendaftaran asrama juga. Saya mudah-mudahan dapat first round. Ternyata memang terlalu banyak hal untuk disyukuri, inipun baru yang kita sadari.

Berikutnya, akhir-akhir ini sudah lebih santai dalam menyikapi issue-issue yang kurang mengenakkan secara personal. Apakah ini berarti peningkatan level saya sebagai manusia ? *youwish..* Terlalu banyak aspek dari diri sendiri yang rasanya ingin saya improve atau mungkin bahkan repair. Untuk yang satu itu, tunggu saja resultnya. Saya harap, lain kali kita bertemu saya bisa lebih memberikan manfaat kepada pembaca.

1 komentar: