Selasa, 14 Juni 2011

It is Not Easy Dude!

Akhir-akhir ini hidup terasa tidak mudah, well ini memang bukan balada kehidupan siswa taman kanak-kanak (bukan juga balada kera dufan). Masa ya, kemarin malam tidur jam 9 malam, terbangun jam 5 pagi dan berhasil melakukan segala macam hal diantaranya, kegiatan ibadah pagi hari wajib dan sunnah dengan tepat waktu, lari pagi (wow), sarapan di kamar (lebih wow) bahkan sempat-sempatnya push up (ini ga penting). Tiba-tiba jam 8 pagi mengantuk, lalu tidurlah saya sampai jam 9 pagi. Setelah itu merasa bangun pagi tidak ada gunanya (KENAPAAA!!!?)
Paragraf di atas merupakan contoh nyata bahwa hidup ini tidak mudah, contoh lainnya adalah fakta bahwa kerjaan di lab makin hari makin menarik tapi juga makin abstrak. Rasanya ingin mengikutinya dengan baik apa daya nalar tak sampai. Mau tahu yang lebih menarik lagi? Di saat saya sedang berusaha menuntut ilmu, mengejar cita-cita dan rela meninggalkan cinta (kuotasi dari film 3 Doa 3 Cinta yang ditonton hampir 3 tahun lalu), teman-teman seperjuangan saya di NTU yang sedang berlibur dan berdomisili Jakarta-Bandung akan berjalan-jalan bersama ke DuFan *Bukan Dunia Fana*. Kejam bukan? Untunglah saya bukan penikmat theme park sejati, oh bahkan saya tidak pernah menaiki wahana yang bikin jantung terpacu.

Setelah dipikir-pikir, karena saya tidak begitu suka dufan rasanya memang tidak kenapa-kenapa (terus kenapa curhat?). Things are not meant to be taken for granted, they are there to be appreciated. Banyak hal yang bisa dinikmati sebenarnya, kenyataan bahwa kita masih hidup, masih beriman, masih berakal sehat dan lain sebagainya. Kenapa saya protes kalau begitu? Tidak tahu, semua hanya lolongan hati(mungkin terdengar mirip ououo ooo nya ke$ha di lagu Tik Tok). Sampai jumpa dan semoga tetap sehat.

6 komentar:

  1. semangat ya al, bukan berarti ketika kami menaiki wahana-wahana di dufan, kami tidak memikirkan kalian-kalian yang berada di singapur kok.

    tetap semangat, dan ingat, semua ini pilihan lo. jalani sebaik mungkin. gak ada jalan lain kecuali sukses.

    btw, foto2nya bisa diliat di album yg baru gw upload *gaksensitif*

    tetap sehat jiwa dan raga!

    BalasHapus
  2. .....kenapa lo nonton 3 doa 3 cinta ya tik?

    BalasHapus
  3. dulu nonton sama thito, torik dan irfan randomly

    BalasHapus