Sabtu, 23 Oktober 2010

(Not Really) Linear Algebra

Jadi kan karena saya kuliah di jurusan fisika mau tidak mau saya harus mengambil elementary mathematics (bukan pelajaran tingkat SD loh). Lalu, seperti biasa banyak soal dengan aljabar aljabar yang mengasyikan gitu. Bohong sih kalau saya bilang mengasyikan. Padahal hanya persamaan linear 3 variabel dengan 3 persamaan, sekali salah langkah langsung salah berentet. Apalagi state mental saya lagi kacau entah kenapa. Tulisan jadi jelek dan kepala pun sakit. Ulalalalala, diriku benar benar pusing dan blog ini bertambah absurd. Butuh hiburan? Tidak juga sih, sebenarnya penasaran pada banyak orang tentang cara menghilangkan stress mereka. Saya sih kurang paham cara menghilangkan stress paling cuma tidur yang saya tahu. Terus ditambah saya kehilangan rasa akan banyak hal, jadi banyak hal sudah tidak bisa mengobati saya haha. Sampai jumpa lagi di lain waktu dimana otak saya merasa lebih baik -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar