Jumat, 01 Oktober 2010

Layer

Anda kenal saya di dunia nyata? Kalau iya saya ucapkan maaf yang banyak karena saya memang seringkali membuat kesalahan. Btw, tulisan ini dibuat saat teman sekamar saya (lame cassava) sedang mengaji, sementara saya di sini jadi makin jarang mengaji (alangkah buruknya saya). Lanjut, untuk yang mengenal saya sadarkah anda bahwa saya adalah manusia super lebay yang hiperbolic dengan gerakan ekstrim meliuk-liuk? Saya rasa itu hanya apa yang kalian dan saya lihat. Kita semua harusnya sudah mulai sadar bahwa apa yang kita lihat, dengar dan rasa belum tentu merupakan kebenaran. Apakah saya bentuk dari kebenaran yang anda lihat? Dengar? Atau rasa? Saya pikir belum tentu juga. Saya bersyukur saya masih dikelilingin teman-teman yang satu sama lainnya saling menjaga dalam keimanan. Saya bersyukur saya masih sempat meluangkan waktu untuk berhenti sejenak dan menghela nafas. Saya pun bersyukur saat salah satu senior saya mengucapkan dengan penuh keyakinan bahwa orang-orang di sini egois. Btw lagi, saya, teman-teman saya, dan senior-senior saya merupakan orang-orang di sini juga. Mungkin saya baru sadar, bahwa saya orang yang jauh lebih kelam dan datar atau mungkin juga sedikit jahat dibandingkan apa yang saya, anda, dan kita lihat, dengar dan rasakan. Tulisan ini terlihat bulky kah? Mungkin saja. Saya cuma berdoa kepada Allah agar hidup dan mati saya disempurnakan menurut jalan yang dikehendakinya. Sekarang, saya hanyalah seonggok manusia yang yaaaa gitu deh. Random? Penuh paradoks? Itulah mengapa disebut Schrodingers Cat, mungkin harus saya tambahkan heisenberg uncertainty principle. Ngomong-ngomong, hampir 10 hari tidak update blog, sangat tidak arutaki sekali. Hmm, mungkin kalau ada kesempatan yang lebih baik saya akan mengelaborasikan tulisan saya dengan lebih menarik. Terimakasih dan sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar