Senin, 07 Juni 2010

Karena Ini dan Itu dan Ini dan Itu

Saya lahir pada first-half 90-an, begitu juga dengan kebanyakan pembaca blog ini. Karena itu saya membuat asumsi bahwa mayoritas pembaca blog ini pasti meluangkan masa kecilnya dengan membaca cerita bergambar asal Jepang yang berjudul 'Doraemon'. Mungkin anda pernah baca edisi 'Pil Ini Itu'. Dimana dengan mengkonsumsi pil tersebut orang jadi bisa menanyakan sesuatu dengan hanya kata 'Ini' dan menjawabnya dengan 'Itu'. Alangkah simpelnya dunia ini kalau hal itu bisa diselesaikan hanya dengan kata ini dan kata itu.

Intinya karena ini maka terjadi itu. Apaan sih? Lagi-lagi absurd sendirian. Orang bilang "Kalau jodoh memang tidak ke mana mana", teman saya bilang "Kalau tidak jodong memang ke mana mana". Ya secara singkat saya mau mendefinisikan hidup saya penuh dengan hal absurd dan teman-teman absurd. Bayangkan, di suatu kemacetan jalan margonda bisa berhenti tiba-tiba di sebuah mall (tidak) ternama bernama Depok Mall. Tanpa ujuk-ujuk kami (saya dan 2 teman absurd saya) langsung berkaraoke. Lalu pulang. Kehidupan yang begitu random. Ngomong-ngomong soal random, ingat tulisan saya semalam? Intinya saya mimpi lagu Bonamana lagi (untuk ketiga kalinya, sementara saya tidak pernah mimpi berbau islami) namun kali ini musiknya dimainkan oleh Hwang Yoon Ha (silahkan dicek di youtube dengan nama channel yoonha85) dan ditarikan oleh Lee Hyuk Jae (atau biasa disebut Eun Hyuk) yang pernah muncul gambarnya di post saya yang tedahulu.

Lalu, tanpa disadari, atau mungkin tanpa dikerjakan dengan baik saya telah membuat formulir monbukagakusho saya menjadi crappy(arti bahasa inggris : kekotoran-kotoranan) dengan mengisi secara inappropriate(arti bahasa inggris : tidak pantas). Apa iya serangan Korea semalam terlalu kuat sehingga formulir Jepang saya menjadi hancur berantakan? Doakan saja yang terbaik semoga saya dapat meraih daun 'Daun Ginkgo Biloba Kuning dan Biru'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar