Kamis, 03 Desember 2009

Ini semua gara-gara Twitter.. Kayaknya sih..

Sadarkah anda? Postingan di blog tambah hari tambah berkurang. Mungkin karena orang-orang lebih menyukai sesuatu yang live-update. Padahal menurut saya, blog itu sarana penuangan pemikiran ataupun emosi atau mungkin nafsu(?) yang cukup baik. Twitter ataupun hal-hal lain yang terlalu sering terupdate membuat kita terlalu berkonsentrasi pada hal yang sebenarnya kurang penting. Ditambah lagi benda itu meruapakan ranah maya yang sangat public. Anda benar-benar harus berhati-hati untuk mengucapkan satu kata apapun. Bahkan mereka menyediakan layanan untuk menyindir menurut yang saya dengar. Tidak ada salahnya kok, berbagi ilmu maupun perasaan di blog. Mari kita ramaikan blog kembali!! (FAIL)

Terimakasih kepada @andikacz (kenapa saya ikut-ikutan sok twitter) yang bahkan account twitternya tidak pernah eksis di dunia ini namun suka disebut-sebut.

5 komentar:

  1. ini Al Atiqi Mesis 2010 ya? (dapet link dari blog Rino) gue rajin twitteran, tapi blog gue juga rajin terus loh. ngga semua orang yg suka twitteran berarti merhatiin hal ga penting kok, kan skrng situs berita2 dan universitas pada punya twitter juga (y)

    BalasHapus
  2. Iya, baguslah kalau nulis blog secara rajin. Rasanya mayoritas anak 8 sekarang tidak mengupdate blog dengan cukup baik..

    BalasHapus