Jumat, 18 Desember 2009

Busy Buddy

Aw.. rasanya saya butuh alat yang dapat membuat orang lain membaca pikiran saya. Kenapa? Yang ingin saya tulis terlalu banyak!!!! Sampai-sampai overwhelmed.. Ya jadi pada saat saya ingin berpendapat tentang sesuatu kepada orang lain saya aktifkan alat tersebut. Agak fail sih tapi begitulah. Ngomong-ngomong mulai semester depan sampai tes NTU saya akan kiasu (singlish untuk takut kalah, tapi yang saya maksud belajar gila-gilaan). Yaah pokoknya besok ambil raport yang tampaknya diiringi penurunan nilai dibandingkan sebelumnya. Bagaimana ya?? Ah sudahlah, happy holiday season!! Walaupun saya akan mengisi liburan saya mayoritas dengan bimbingan intensif di St. Ignatius Education Center. Sekian dan Wassalamualaikum wr wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar