Selasa, 26 Mei 2009

Curhat

Rasanya, saya tidak pernah menggunakan blog ini untuk curhat. Dan agak menyimpang dari fungsi asli yang saya harapkan yang saya tidak berharap untuk dituliskan disini juga karena tidak ada gunanya. Lanjut, inti kali ini, saya kagum. Teman saya yang sama sekali tidak ada "bentuk" curhat-curhatnya sama sekali melakukan hal tersebut di blognya. Saya yang bahkan berbentuk lebih curhat daripada dia saja tidak pernah melakukan hal tersebut sama sekali.

Baiklah, kalau begitu saya akan curhat dalam bentuk yang tidak cukup curhat untuk disebut curhat. Blog saya ini terlihat garing, tapi ya sudah, memang saya menghendaki blog ini untuk menjadi garing. Dengan lay out polos dan tambahan sok-sok penggalian fossil. Tidak menarik memang rasanya, gawat juga ya? Sampai akhir blog ini hanya dikhususkan untuk menuliskan hal-hal yang terlintas di otak saya secara lewat saja, jadi isinya juga benar-benar hanya begitu. Lagu yang cukup cocok mungkin, Hight and Dry. Apapun itu artinya yang pasti garing.

Sebenarnya saya memiliki 2 spesialisasi yang cukup bisa saya banggakan dan mungkin dapat menjadi tema blog saya ini, yang pertama adalah komik, yang kedua fisika. Namun saya entah kenapa tidak sampai dapat untuk menuliskan hal-hal tersebut. Kalau kata salah satu adik kelas saya yang entah mengapa disebut-sebut mirip dengan pesulap bernama Joe Sandy, "Kok bahaya sih?". Mungkin memang sebenarnya tidak berbahaya, dan lagi tulisan ini tidak berinti. Seperti Sel darah merah pada umumnya. Apa keping darah? Saya lupa, saya tidak pernah cukup pandai dalam biologi seumur hidup saya walaupun saya tertarik.

Hmm baiklah akhirnya saya curhat dalam artian yang sesungguhnya. Ini adalah kata-kata yang akan saya sampaikan, dalam bahasa inggris tapi tidak usah dipikirkan.
"Being stupid is better than being dumb, be grateful right?"

1 komentar: