Kamis, 07 Mei 2009

Masa ya..

Masa ya..
saya mendapatkan protesan, atau sering disebut saran, mengenai blog saya. Tidak masalah sih, hanya katanya bahasanya terlalu berat. Baiklah, melanjut ke topik utama, masa ya...

Minggu ini saya sakit, lemas dan lunglai. Bukan itu sakitnya, cuma itu efek yang disebabkan oleh penyakit terkutuk tersebut. Penyakitnya kita sebut : DIARE. Alkisah saya telah mengidap penyakit tersebut sejak hari kamis minggu lalu *bukan minggu ini*, tetapi dikarenakan munculnya oknum-oknum pendorong ke kolam renang *err.. ya* diare saya yang tadinya hampir sembuh jadi komplikasi dengan cepat.. begitulah. Sebenarnya saya ingin membicarakan kondisi feses saya, cuma ya, bisa dibilang sangat tidak menarik untuk membicarakan hal tersebut disini.

Berikutnya, di saat saya sedang sakit, kira-kira selasa malam kemarin. Entah kenapa keluarga saya jadi ajaib. Kakak saya mengusulkan untuk menonton film, dan bapak saya tertarik. Ibu saya biasa-biasa saja, dan saya, ya begitu. Memangnya enak nonton apabila perut *gruyuk*, ah maaf. Terus masa ya.. yang ditonton "JAMILA DAN SANG PRESIDEN".

*EPICLOLIFAIL*

Lanjut. Temanya sih lumayan lah ya.. Tentang Human Trafficking cuma isinya.. mirip sinetron. Mungkin bagus kalau jadi drama teater. Ah, sudahlah saya juga hanya menulis dikarenakan ingin cepat-cepat menulis, jadi nikmatilah tulisan setengah-setengah ini. Terimakasih.

1 komentar:

  1. ih ih seperti saya aja yg mengomantari bahasa blog ini terlalu berat, tidak sesuai dengan berat pemilik blog ini

    BalasHapus