Selasa, 09 Juni 2009

It is Burning, On-Fire!!

Jumpa lagi dengan saya, dan blog yang hanya mayoritas terisi oleh tulisan-tulisan datar dan membosankan seolah bosan hidup, walaupun saya tidak sebosan itu terhadap kehidupan.

Lanjut, jadi tadi pagi sampai siang, saya baru saja menjalankan prosedur kehidupan saya yang mudah-mudahan mampu memperbaiki taraf saya barang beberapa radian. Jadi begini ceritanya, sejak smp saya beberapa kali mengikuti kegiatan-kegiatan lomba mata pelajaran, terutama yang terbesar dan terhebat senegara ini yang disebut dengan Olimpiade Sains Nasional. Bermula dari motivasi, "kayaknya keren kalo lagi upacara dipanggil ke depan atas suatu prestas". Saya sekarang jadi semangat betul, mencurahkan hidup saya ke sana sebagian. Ngomong-ngomong secara kebetulan yang disengaja, saya tadi baru saja melaksanakan seleksi tingkat propinsi untuk masuk ke tingkat nasional. Soalnya terbilang moderat, namun begitu melelahkannya sehingga membuat saya khawatir. Soalnya membutuhkan ketahanan penghitungan yang tinggi, walaupun analisisnya kurang begitu mendalam. Masalah lulus atau tidak, saya kira 50%. Saya penganut 50%, yang artinya ya atau tidak. Pada dasarnya itu basic segala rute kehidupan di dunia ini bukan?

Saya sangat berharap bisa lulus, oh sebenarnya saya melihat potensi kelulusan saya. Sisanya terserah yang di atas. Bahasa latinnya ora et labora, sayangnya saya tidak menemukan ataupun tidak berminat untuk mencari kata itu dalam bahasa yang lainnya.

DOAKAN SAYA LOLOS YA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar