Minggu, 14 Juni 2009

Pem-be-ri-ta-hu-an..

Pemberitahuan.. tampaknya saya akan mengubah format blog ini, lagipula blog ini hanya untuk kesengangan pribadi saya, ya saya berminat untuk membuat blog ini jadi lebih artistik. Tampaknya begitu, judul yang akan saya usung mungkin "My Life in Technicolor". Bukan karena itu lagu favorit saya walaupun lagu tersebut termasuk dalam playlist favorit saya ataupun bukan juga lagu coldplay favorit saya karena terlalu banyak lagu coldplay yang bagus. Alasan pertama kata Technicolor menurut saya sangat keren kedengarannya walaupun tidak mempunyai arti apa-apa tampaknya. Alasan kedua, tampaknya saya harus berhenti dengan alasan pertama.. jadi bagi orang yang entah mengapa bisa tiba-tiba membaca blog saya, tunggu saja perubahan dari blog ini.. Sampai jumpa lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar