Selasa, 07 April 2009

Beri Saya Waktu

Hai semua, ketemu lagi dengan saya yang sudah lama tidak mempost apa-apa ke blog ini

Jadi kali ini saya akan membicarakan tentang konsep blog ini, blog ini dibentuk sedemikian rupa dikarenakan oleh berbagai faktor. Pertama saya tidak mampu mengedit ataupun meng-HTML blog ini dengan baik, jadi biarkan saja sederhana. Kedua, saya waktu kecil tergila-gila dengan fossil, karena itu saya format blog ini menjadi seperti jurnal laporan penggalian fossil yang membosankan, tapi saya tertarik. Ha-ha

Berikutnya, saya akhir-akhir ini merasa jadi eksistensi paling tidak jelas di dunia. Mengeluarkan suara-suara aneh yang tidak mungkin ditulis dalam alphabet latin, berputar-putar yang tidak mungkin digambarkan dengan kata-kata, pemikiran kompleks yang bahkan tidak bisa saya tuliskan disini. Fuuh, memang begitulah kali ini sesi curhat. Agak kurang enak didengar mungkin kalau bilangnya curhat, tapi ya begitulah. Dari tulisan saya sehari-hari tampaknya dapat disimpulkan bahwa saya tipe orang yang "ya begitulah" tampaknya. Namun saya punya cita-cita, menjadi orang dengan sense keadilan dan kebajikan yang lurus. Agak klise sih, tapi itu cita-cita saya yang benar-benar mendalam dari hati saya sendiri.

Ya, beri saya waktu untuk menuliskan sesuatu yang lebih menarik daripada sekedar ini. Saya harap dunia mau menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar