Selasa, 14 April 2009

Ambisi, Cita-cita, dan Harapan

Saya hidup dengan berpedoman dengan hal-hal tersebut. Tentu saja di luar norma umum maupun ajaran agama yang saya anut. Yang jadi motivasi ataupun penggerak hidup saya adalah hal-hal diatas. Mengenai hal-hal semacam itu, saya punya tujuan utama sekarang. Yaitu sukses dalam olimpiade bidang fisika dan masuk ke NTU. Ya tentu saja saya punya minat terhadap hal-hal yang pada umumnya dimiliki pada remaja seusia saya baik laki-laki maupun perempuan, tapi karena kurang menarik kita kesampingkan saja terdahulu.

Apakah anda memiliki hal-hal semacam yang saya sebutkan diatas? Saya rasa tidak ada ruginya memiliki hal-hal tersebut. Saya sendiri sih merasakan hidup saya lebih menarik dengan itu, atau malah membuat hidup saya tidak membosankan. Hmm.. sebenarnya saya punya niat juga untuk menjadikan blog ini sebagai tempat review anime dan manga, cuma karena tidak ada waktu untuk menonton jadi saya kesampingkan terlebih dahulu lagi-lagi. Adios!

ps : Di suatu tempat, saya melihat rumah dijual dengan spanduk didepannya bertuliskan "rumah dijual, hubungi Alien no telp: ***********". Saya penasaran untuk menelpon dia. Apakah akan terdengar sinyal-sinyal diskrit dari luar angkasa?

2 komentar:

  1. wuahaha namanya A Lien mungkin ya.. Al nanti kalo udah di NTU jangan lupa kirim email ya hihi

    BalasHapus
  2. HUAHAHHA (kok ktwa tiba2?)
    AAAAL LINK BLOG GW YA, gw juga (deh) hehe
    thank youu

    BalasHapus