Kamis, 22 April 2010

Baca saja deh ya, judulnya belakangan





Bersyukurlah saya sempat menjadi otaku kelas rendah yang tergila-gila pada manga-manga keluaran Shonen Jump. Harus saya akui manga-manga terbitan Shonen Jump benar-benar menarik, mungkin bisa dibilang tipical, tapi ya tidak begitu juga nyatanya. Kalau mau dibandingkan misalnya, komik keluaran Shonen Sunday yang ceritanya lebih tipical (menurut saya). Sebenarnya pembicaraan kali ini berkorelasi sangat rendah dengan kumpulan komik shonen tersebut. Yang saya mau syukuri adalah fakta bahwa saya pernah punya kesukaan terhadap sesuatu yang katakanlah err.. ya gitu deh.

Jadi, paragraf di atas sebenarnya hanya sekedar excuse terhadap pernyataan saya berikutnya. Baik, saya mulai, agak malu sebenarnya tapi sebenarnya juga tidak perlu malu. Saya mau menyatakan betap berminatnya saya sekarang terhadap K-Pop! Arrgggh!! Ya gapapa juga sih sebenarnya, cuma biar heboh saja. Oh, setelah dipikir-pikir lagi, paragraf satu bukan sekedarexcuse looh. Jadi ada teman saya, yang pada masa SMP-nya dia selalu meremehkan orang-orang yang suka artis-artis Jepang maupun Mandarin, dan lihatlah kini bagaimana masa SMA-nya. Penuh dengan artis Korea, waaw. Bagi pembaca yang antipati, eh, maksud saya pembacanya saja hampir tidak ada jadi disimpulkan yang antipati juga sedikit haha. Awalnya juga saya antipati kok, saat melihat di layar kaca di rumah teman saya. Pikiran saya "Apa ini kumpulan laki-laki cantik yang tidak semuanya cantik juga menari-nari sambil menyanyi dengan absurd", pulangnya saya langsung mengecek di youtube akan keberadaan grup tersebut. Sekarang bahkan saya lebih dari tahu tentang keberadaan mereka. Saya jadi tahu "ini" dan "itu" maupun grup-grup lain selain mereka. Jadi kalau ada yang membaca (kalau loh, kalau..) tulisan saya terakhir yang nonsense dan tidak ada artinya (memang tidak ada artinya), itu artinya hanya salah satu nama grup penyanyi perempuan yang OKE!! yasudahlah. Cukup sekian, semoga saja bisa sebahagia ini :

*ya begitulah hidup ini, harus dihadapi dengan bahagia*

Kalau kesukaan saya yang kemarin saya maksud cari sendiri deh ya, paling pembaca sudah tahu, atau namanya sudah saya cantumkan. Eh ngomong-ngomong, sudah lama saya tidak memasang gambar lalalalala~ singing a song.. (annoying orange memang oke; kalau ini cari sendiri juga ya). Akhir kata kali ini, a-d-i-e-u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar