Senin, 28 September 2009

The Summer Break is Breaking

Apa coba maksud dari judul saya kali ini, ya tapi yang saya maksud liburan (musim panas, ga juga sih) kali ini sudah mulai pecah (ngaco..). Yah, bagaimana dengan liburan anda? apakah menyenangkan? Liburan saya... begitulah. Target belajar fisika untuk pelatihan 30 besar tim olimpiade fisika indonesia juga belum terlaksana dengan baik, padahal itu tujuan dan cita-cita utama saya dalam jangka dekat. Begitulah hidup, sekalipun liburan sudah berakhir belum ada perbaikan dari diri saya sendiri. Saya akan menjadi lebih baik, saya optimis dengan kata-kata itu. Ngomong-ngomong saya terkesan terlalu saya oriented ya? Maafkan saya kalau begitu. Nikmati saja diri saya apa adanya (konotasinya ga enak).. Sudahlah, tambah lama saya tambah absurd.. jadi benar-benar ingin mengganti layout blog ini, tapi karena tidak ada waktu ya sudah.

Arutaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar