Selasa, 07 Juli 2009

Yang namanya bersyukur itu..

Hmm, setelah saya membaca salah satu artikel di blog teman saya yang bertajuk "Terimakasih"
Rasanya saya ingin berterimakasih dan bersyukur juga atas banyak hal.

Faktanya tidak semua hal yang kita inginkan dapat terkabul bukan? Kali ini saya ingin bersyukur saja rasanya tidak dapat saya lakukan. Ya, kalau begitu saya rasa saya akan bersyukur atas ketidakbisaan saya untuk bersyukur. Tidak perlu syarat apapun untuk bersyukur, sekalipun anda berada dalam kondisi tanpa hal untuk disyukuri, anda masih bisa bersyukur atas ketidakpunyaan anda akan hal untuk disyukuri. Yah, intinya kali ini saya bersyukur atas wiwiwiwipipip (ala sonar radio rusak). Bukannya di sensor, tapi memang tidak tahu apa yang saya syukuri. Selamat bersyukur bagi saya.

2 komentar: