Minggu, 12 Juli 2009

It's a Whole Brand New Day

Kali ini postingan saya terlihat bahagia, lumayan jarang saya ada ide untuk mengepost sesuatu yang isinya kebahagiaan. Oke, sekarang tahun ajaran baru masuk sekolah. Tentu saja kelas baru juga ada. Intinya saya mau memperkenalkan seperti apa kelas saya untuk tahun ajaran baru dimana akhirnya saya menjadi senior juga. Kelas yang baru, rasanya lumayan menyenangkan. Banyak orang-orang yang pernah sekelas dengan saya, tentu saja ada banyak juga orang-orang yang memiliki kesempatan untuk saya kenali lebih dalam. Ngomong-ngomong, teman sebangku saya rencananya adalah seseorang bernama Grandy. Ya, dia memang "grand" terutama urusan akademisnya. Semoga saya bisa belajar banyak dari dia.

Lanjut, berikutnya saya akan menghadapi pembinaan dari sekolah untuk menghadapi OSN yang akan datang pada tanggal 3-9 Agustus. Kira-kira saya akan tidak masuk sekolah beberapa minggu. Mungkin beberapa bulan kalau saya lolos terus sampai tingkat internasional. Doakan saya ya.

Benar-benar tidak tahu, apa yang akan datang di hari esok. It is still a whole brand new day..

3 komentar: