Sabtu, 01 Oktober 2011

Terasing

Terasa kok, bahwa blogspot makin sepi. Blog saya juga. Which is good or bad? Kita sendiri yang menentukan. Saya pribadi sih karena memang hanya pingin menulis apa adanya merasa begitu-begitu saja. Tapi diam-diam kalau ada satu comment dari manusia macam apapun pasti senang-senang saja. Agak munafik sih, tapi berhubung definisi munafik jauh dari yang satu itu bukan masalah.

Ngomong-ngomong kehidupan, lagi super hectic. Rasanya kata hectic sangat sering dipakai, terlalu sering malah. Berhubung saya sedikit menganut budaya hipster jadinya saya merasa menggunakan kata-kata tersebut sebelum populer dipakai oleh manusia Indonesia. Yang namanya midterm test, pe-er, lab report maupun tugas keorganisasian banyaknya SEJUBEL. Yeah, SEJUBEL. Dan rasanya dunia ini tidak begitu akrab dan ramah dalam membantu kita kepada kesuksesan selain teman dekat kita. Apa karena itu kita harus introspeksi? Bisa jadi.

Ngomong-ngomong lagi, daripada tulisan lengthy macam ini. Gambar-gambar kiyut di tumblr jauh lebih ngetren akhir-akhir ini. Indeed.

3 komentar:

  1. hahaha statement terakhir ...

    "kewajiban lebih banyak daripada waktu."

    BalasHapus
  2. "Gambar-gambar kiyut di tumblr jauh lebih ngetren akhir-akhir ini. Indeed."


    hahaha nampaknya benar sekali. dan saya sempat megikuti trend itu tp hanya sementara.

    BalasHapus