Selasa, 30 Agustus 2011

Idul Fitri

Yo, pertama-tama mau mengucapkan selamat Idul Fitri 1432 Hijriah ya. Karena di Indonesia baru besok sementara di Singapura sudah hari ini kemarin belum berminat mengepost tulisan apa-apa. Ngomong-ngomong bagaimana ramadhan anda? Ramadhan saya sendiri kalau boleh digambarkan hanya dengan satu kata, akan digambarkan dengan kata :

EPIC.

Kenapa epic? Mengikuti cukup banyak kegiatan yang menyita komitmen dan juga waktu di bulan ramadhan ditambah dengan negara sekuler standar yang tidak memberi keringanan di bulan ramadhan untuk urusan akademis membuat hidup terasa lebih menantang. Di bulan kemarin luar biasa banyak pengalaman-pengalaman baru, terutama pengalaman untuk menentukan pilihan. Kurang berminat untuk securhat itu juga sih untuk menceritakan pilihan apa yang harus dipilih. Sangat berharap menemui bulan yang semenarik ini, walaupun di sisi lain ibadahnya jadi lebih terbengkalai.
Terus justru di akhir-akhir usia remaja ini (saat umur dalam bahasa Inggris masih ditambahkan embel-embel teen) malah rasanya hal-hal yang berbau adolescent lebih teramplifikasi, terutama sama yang namanya menye-menye. Lagi-lagi tidak berminat untuk cerita lebih detail tentang itu sih, tapi rasanya cukup tidak nyaman untuk bertambah tua tanpa bertambah dewasa. Update kali ini sekian dulu, semoga bisa menentukan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar