Jumat, 19 Februari 2010

A Rush of Blood to the Head

Tadinya ingin menulis sesuatu tentang lagu dan kalimat ini tapi karena tiba-tiba jadi malas jadi lain kali saja. Oh ya, bahkan tadi saya rasanya punya ide untuk menulis sesuatu hal yang lucu seperti yang biasa saya lakukan dahulu kala, tapi tiba-tiba jadi lupa. Oh maaf, tulisan saya memang tidak lucu-lucu amat sih sebenarnya tapi ya sudahlah. Ngomong-ngomong, besok saya tes NTU jadi mohon doanya untuk diberikan jalan yang terbaik!! Ngomong-ngomong lagi, tidak ada pembaca blog ini selain saya, al, arutaki, dan ibu saya sendiri. Yah namanya juga kasih sayang seorang ibu, apa daya tulisan anaknya amburadul begini tetap dibaca. Jadi intinya doakan saya, sekalipun tes telah lewat. Jumpa lagi kawan-kawan, jadi teringat lagunya Maissy. Ah, lagi-lagi sudahlah.. -__-

3 komentar: