Senin, 31 Agustus 2009

This Time, I Will Write Something in English

Haha, sebenarnya bukan karena ingin menulis dalam bahasa inggris, tapi karena kali ini saya ingin menulis a la blog pada umumnya, yaitu curhat, agar tidak mengurangi keformalan yang dikomentari teman saya pada blog ini saya tulis dalam bahasa inggris. Jadi intinya tentang pengalaman pembinaan OSN saya yang kemarin pada bulan juli.

Okay, the dikdasmen dki held a training camp for all participants of national science olympiad last july, located in grand tropic hotel. DKI sent 15 students for the national science olympiad of physics. Luckily, those 15 are mostly students i have known before, not so close but at least i know who my friend was. The only students i don't know were from sman 39 and from smak 1. Ah by the way, i have lost my passion to write in english, so just wait until my english writing part II.

Saya sangat bersyukur, blog saya hampir tidak ada yang membaca, jadinya tidak akan begitu banyak tuntutan masyarakat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar